Pages

Rabu, 21 April 2010

Laskar Pelangi


Sebetul nya ngga sengaja nama kelompok ini di buat, soalnya pas lagi hoboh2 nya tuh film ada di jakarta, awalnya kita ber 19 masuk di BEI. Mba wayan sih yang kasih julukan itu .. pertama kali kenal mereka rasanya campur2, dengan gaya mereka yang lugu nd lucu ( karena bahasa nya yg bikin gw roaming... sendirian sebetulnya sih sampe sekarang masih hehehe.. coba husnul ganti subtitle nya).

kagum di buatnya rata2 mereka hidup prihatin di jakarta maklum lah anak kos.. ada yang terkagum2 dengan mall2 di sini hehehehe.. kl gw dah bosen krn juga ngga bisa ke beli..hehehe..
tapi satu yang gw contoh.. mereka selalu rendah hati nggak peduli dengan latar belakang mereka..

kebersamaan kami ngga berlangsung lama,satu persatu keluar dari BEI dengan alasan yang beragam,, dari meneruskan sekolah, pindah ke tempat yg lebih menjanjikan, sampai cuma krn ngga di perpanjang lagi dari perusahaan.

yang terakhir "sari" adalah salah satu sahabat ku, anak pendiem, ramah nd sholeha (promosi nih).. pindah ke telkom... wuihhhh hebat sar, ngga percuma perjuangan mu, sering banget kita jalan2 meskipun cuma sekedar jalan2 abis makan siang, nonton, belanja, sampe cuma liat2 saking mahalnya barang2 di PP :(

sedih banget LASPEL harus pergi satu2 .. habis ini siapa lagi hayooooooo..... :( , tapi bahagia banget kalo kalian bisa lebih maju di tempat lain, gw bangga bisa punya teman seperti kalian.
"Bahagia untuk sebuah prestasi, sedih untuk perpisahan".. halah kok gw dah berlinang gini nulisnya..yang pasti gw punya kenangan indah besama kalian yang akan gw ceritain ke anak2 gw :)

1 komentar:

Rachmat Efendi mengatakan...

mangstap gan blog-nya..
jangan lupa mampir ke lapak ane gan
http://threejack.us/facebook

Posting Komentar