Pages

Selasa, 10 Agustus 2010

Marhaban Ya Ramadhan


Alhamdulillah... Syahrul Mubarok, Ramadhan Karim

akhirnya bulan suci dan penuh ampunan itu pun menyapa ku kembali ditahun ini, ngga bisa diuraikan dengan kata-kata bila aku bisa menikmati indahnya ramadhan tahun ini.
sehari menyambut masuknya ramadhan aku dan teman-teman kantor mencoba utk balas dendam.. haaa? kok aneh yah hehehehhe, sebetulnya yang tepat menyambut datangnya bulan barokah itu (kok balas dendam emang penah disakiti yah sama ramadhan).
aku punya moto nih "ramadhan kali ini harus lebih oke lagi" karena ada kata bijak yang penah aku dengar:
Perkataan yang indah adalah ALLAH,
lagu yang merdu adalah ADZAN,
media yang terbaik adalah AL-QURAN,
senam yang sehat adalah SHOLAT,
diet yang sempurna adalah PUASA,
kebersihan yang menyegarkan adalah WUDHU’,
perjalanan yang indah adalah HAJI,
khayalan yang baik adalah ingat DOSA n TAUBAT,
perasaan yang indah adalah KEBAHAGIAAN.
Selamat menyambut bulan suci Ramadhan “mohon maaf lahir bathin”

nah ada sedikit pantun neeehh

L.A.P.A.N.G

Sudah ramai orang dipasar
penuh sesak orang di warung makan
Beli baju di pasar besar
Belum puasa udah mikir lebaran

Mohon Maaf Lahir Batin saya ucapkan,
jauh hari sebelum Ramadhan Datang
semoga terhapuskan semua kesalahan,
Hati lapang, jiwa senang, Ramadhan kan jadi Cemerlang….. tariiikkkkk maaang..

1 komentar:

Rachmat Efendi mengatakan...

mantap mpok!

Poskan Komentar